Keranjang Belanja

Kosong

Konfirmasi Pembayaran
Order Status
Best Deal
  • diskonbesar.com
Promo

Belum ada produk promo.

Produk Terbaru
Testimonial
Marsha Andisa | Sista aku ga rugi deh beli disini , skalian jualan , barang dateng terus , DiSBes toppp (y)
pandhawa05 | mo ninggalin jejak gan barang yg ane pesen udah nyampe. bener2 puas gan TOP BANGET dah :recsel:recsel:recsel :recsel:recsel
tony lagi | Pesenan ke-2 udah datang. Asyiknya teleponan pake cocophone, kuping gak panas...! Thanks DB!
Isi Testimonial

Lihat Testimonial

 

Polisi Online

Jual Jam Tangan Favorite AF004 Besar - Water Resistant Murah

Jual Grosir & Eceran Jam Tangan Favorite AF004 Besar - Water Resistant Murah
Kode Produk:  J15123003
Nama Produk:  Jam Tangan Favorite AF004 Besar - Water Resistant
Harga: Rp. 74.900 /pcs
Status: Ready Stock
Minimal Order: 1 pcs
Berat: 0.18 kg
Kategori: Jam Unik
Order: pcs

note: harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan.

Keterangan Produk :

Jam Tangan Favorite AF004 Besar - Water Resistant


Jam tangan trendy masa kini cocok untuk pria atau wanita dengan warna warna menarik

Spesifikasi:
- Display: Analog
- Water Resistant
- Diameter: 4 cm
- Daya: Baterai (Sudah termasuk di dalam paket penjualan)
- Kemasan: Plastik polos
- Brand: Favorite
 
Tersedia ukuran kecil dgn diameter: 3 cm

 
 

 

Produk Terkait
Layanan Pelanggan
 
No Telepon 081219100396
Pin 2B4193F6
WA 081219100396
Line disbes
 
Email
info [at] diskonbesar.com
 
YM
 
diskon.besar
   

Jika kami tidak balas YM anda, berarti YM kami sedang ERROR, mohon hubungi kami via telepon atau BB. Terima kasih.

Cek Ongkos Kirim

Pengiriman dari Kota Tangerang
Layanan
Tujuan
Provinsi
Kabupaten
Kecamatan

Temui Kami di
instagram diskonbesar.com
facebook diskonbesar.com
twitter diskonbesar.com
kaskus diskonbesar.com